Sabtu, 27 April 2013

Timbul Perasaan Yang Dulu Pernah Hilang

  Haii penggemar blogger!.. Di entri pertama ane ini ane akan menceritakan tentang suatu perasaan yang benar-benar ane alami. Pernahkan agan-agan semua mencintai seseorang sudah sejak dulu tapi malu untuk mengungkapkan dan akhirnya perasaan itu agan pendam dan agan lupakan? pasti ada yang pernah dong?.

  Begini cerita yang ane alami sendiri gan, langsung cekidott. 
 Dahulu waktu saya menginjak SMP saya pernah merasa kagum sama satu cewek di SMP ane gan, cuma kagum doang sih awalnya gan, tapi lama-kelamaan ane selalu mikirin Do'i terus gan,habis dia cakep,putih, kalem pula.perfect deh gan kalo menurut bahasa gaul gitu ,nah disitu ane mulai kepikiran untuk nyaritahu nama si do'i, ane nyoba-nyoba nyari informasi ke temen-temen ane nih gan, lumayan lah waktu di SMP yang tau nama ane cukup banyak, hehehe belagak ngetrend di depan agan-agan gak papa kan gan?. Dan akhirnya pun ane nemuin nama tuh do'i, Namanya H*l*s S*pt* Verl*y*n*, namanya cakep banget kayak yang punya namanya yah gan.

 Setelah ane dapet namanya, ane nyoba nyari rumahnya gan (maklum waktu itu masih jarang pengguna hp gan jadi gak kepikiran mau minta nomer hp), dan ternyata pun rumahnya cuma deket sekolahan gan,sebelah sekolahan aja, tapi sayangnya ane gak ada nyali buat deketin dia :( , ane cuma mendem aja perasaan ane, dan lama-lama ane udah ngelupain dia, tapi tetep gan kalo ane ketemu si do'i tetep aja deg-deg'an sampai saat ini pun, yah gitu gan, jadi sampai saat ini pun si do'i gak tau kalo ane dari dulu suka ama do'i.

 Nah,saat ini kan ane udah Lulus dari sekolah dan ane bekerja disalah satu perusahaan operator yang terkenal banget nih, dan ane sambil belajar di salah satu di universitas di surakarta, yah cuma buat naikin pangkat ajalah gan, sebenernya ane males tuh buat kuliah. Ane baru-baru ini ketemu sido'i pas lari pagi,nah kebetulan ane pas libur dan diajak sodara ane Gowes yang kebetulan juga satu kampung ama do'i, di SMP ku dulu pula ane ketemu si do'i, sodara ane kan kenal ama do'i gan, dia samperin tuh do'i sambil ngajak ngobrol, tapi sodara ane gak tau kalo ane pernah ada rasa ama do'i, ane pun disitu hanya diem aja gan, pokoknya ane diem kayak patung gan,gak bisa ngomong apa-apa takut salah tingkah dihadapan do'i. Tapi tetep diam-diam ane ngelirik tuh do'i, Setttttdahhh cakepnya minta ampun gan, dag dig dug deh hati ane, nah disitu perasaan ane yang dulu pernah ane pendem dan ane lupain, sekarang jadi timbul lagi gan,

 Sewaktu ane ama sodara ane pulang dari SMP situ, ane bisik-bisik ama sodara ane buat minta nomer si do'i, eh taunya sodara ane gak punya :( , Tapi sodara ane mau bantuin minta nomer hp si do'i gan :) ,nah setelah itu ane pulang gan, capek.

 Seminggu kemudian ane nyoba sms sodara ane, nyoba nanyain gimana sudah dapat nomer hpnya si do'i belum, dan ternyata sodara ane malah ngomong ke ane gini nih "kamu disuruh minta sendiri nomernya ke dia, dia sudah tahu kamu kok, tapi tenang aja pasti dikasih dah", sumpah ane kaget banget gan , ternyata dia juga udah tau ane, kayaknya dulu ane belum pernah tuh nyamperin si do'i. Nah setelah itu ane nyari Facebook do'i dan akhirny ketemu, ane add tuh facebook si do'i dan alhamdulillah facebook ane di confirm, ketawa-ketawa bahagia deh ane gan waktu udah di confirm ama si do'i, setelah itu ane inbok si do'i, emmmt panjang deh inboknya, tangan ane udah pegel nih ngetik cerita ane ini, pokok intinya ane inbok si do'i cuma mau minta nomer, tapi ane juga ngejelasin kalo ane tuh yang nyuruh sodara ane mintain nomer si do'i, tapi si do'i mau ngasihnya kalo udah ketemu langsung :( , gimana nih padahal ane jarang ketemu si do'i, ketemupun ane gugup gak bisa bicaran gan. si do'i ngomong kalo misal mau ketemu pas do'i jalan pagi aja, "waduh" oke deh aku usahain, itu baru tadi sore dia ngomong gan, jadi sampai saat cerita ini ane share ane belum dapet nomernya si do'i, tapi ane akan berusaha gan. Buat agan-agan sekalian tolong do'ain ane supaya ane bisa menyatakan perasaa ane yang sudah dari dulu ane pendam ya gan!, ane minta doanya pokoknya!. pokoknya do'a agan-agan sekalian menyertai ane :D Oke!
cukup ini dulu lah gan cerita ane di entri pertama blog ane. Wasalam gan.

1 komentar: